Desainer Ini Mengaku Belum Puas, Tenar Hingga Ujung Dunia

Desainer Ini Mengaku Belum Puas, Tenar Hingga Ujung Dunia
Desainer Ini Mengaku Belum Puas, Tenar Hingga Ujung Dunia. Nama Rinaldy A Yunardi tidak asing di industri fesyen Tanah Air dan Internasional. Karyanya yang indah, cantik, unik, dan glamor kerap mencuri perhatian mata pencinta fesyen dan selebriti.

Sederet nama pesohor Indonesia, seperti Syahrini, Chelsea Olivia dan Sandra Dewi sempat mengenakancrowndanheadpiecerancangannya.

Selain ketiga artis Ibu Kota tersebut, beberapa aktris dan penyanyi Hollywood, seperti Ariana Grande, Katty Perry, Gal Gadot, Mariah Carey, Aaron Kwok, Taylor Swift, dan Kylie Jenner juga mengenakan karya Yung Yung, sapaan akrab Rinaldy.

“Kebahagiaan yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kalimat lagi. Tidak menyangka menjadi seorang desainer, karena saya tidak sekolah fesyen. Bisa dikenal di Indonesia saja sudah senang, apalagi dikenal di Internasional, sudah sangat luar biasa,” ujar Yung Yung saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 di Senayan City, Jakarta, Minggu 28 Oktober 2018
Disinggung perihal inspirasi dalam berkaryanya, Yung Yung mengatakan, ide datang dari mana saja dan sangat luas. “Yang terpenting adalah kebiasan belajar, kebiasaan bereksperimen, dituangkan pada sebuah karya,” tutur pria yang kerap tampil dengan balutan busana hitam lengkap dengan topi di kepalanya itu.

Meski sudah sukses dan tenar, namun ada keinginan Yung Yung yang belum tercapai. Ia ingin bisa memiliki sebuah museum seni.

“Kalau bikin sendiri, tidak kuat, harus didukung oleh pihak-pihak lain yang mencintai seni, mencintai budaya Indonesia. Agar, apa yang telah kita buat selama ini bisa dikenang dan dinikmati oleh seluruh masyarakat,” paparnya.

Comments

Popular posts from this blog

Timnas U-19 Asa Kemampuan Demi Lolos ke Piala Dunia

Cadangan Devisa Indonesia Tetap di Atas 100 Miliar Dolar AS